Love In Perth


Resensi

Cinema31. Gejolak perfilman nasional terus menunjukkan tren yang positif. Sejak mulai menggeliatnya perfilman tanah air di akhir tahun 90-an, tidak sedikit film - film nasional yang bermutu dan berkualitas. Kini, MD Pictures akan merilis film terbarunya bertajuk Love In Perth. Kemarin (5/11), bertempat di kantor MD Pictures, acara syukuran digelar untuk menyambut film Love In Perth yang akan dirilis pada tanggal 31 Desember 2009.

Love In Perth diperankan oleh Gita Gutawa, Derby Romero dan Petra sebagai pemeran utama. Love In Perth dibesut oleh sutradara Findo Pornomo HW. Film ini mengambil Perth sebagai lokasi shooting. 90% lokasi film ini dilakukan di Perth.

"MD Pictures akan merilis film terbaru Love In Perth. Kami mendapatkan tanggal bagus untuk merilis film ini di penghujung tahun yakni 31 Desember 2009," ujar Manoj Punjabi, Produser MD Pictures.


Film Love In Perth merupakan debut akting untuk Gita Gutawa. Sebelumnya, Gita Gutawa hanya menjadi dubber dalam sebuah film animasi. Disini, Gita akan berperan sebagai Lola. Seorang remaja 16 tahun asal Jakarta dan mendapat beasiswa untuk studi di Perth. " Ini merupakan film pertama aku. Sebelumnya aku hanya menjadi dubber di sebuah film animasi," ungkap Gita Gutawa saat ditemui dalam syukuran kemarin sore.

Love In Love juga mengikutsertakan Derby Romero yang akan berperan sebagai Dani. Tokoh Dani ini sudah lebih dulu tinggal di Perth. Karakter Dani adalah seorang laki - laki yang sombong, angkuh dan arogan. di samping sifat - sifat tersebut, ternyata Dani luluh kepada Lola dan jatuh cinta kepadanya.

Film Love In Perth juga menjadi film pertama untuk Petra. Ia berperan sebagai Ari, seorang remaja usia 17 tahun yang sudah lama tinggal di Perth. Karakter Ari adalah anak mami, manja serta sangat perhatian kepada Lola.

Love In Perth adalah sebuah film bertemakan cinta remaja. Walaupun sudah ada jenis film seperti ini sebelumnya, namun Manoj meyakini film ini lain dari yang. "Film Love In Perth akan memberikan sebuah hiburan dalam merayakan penggantian tahun 2009 ke tahun 2010. Semoga film ini dapat menghibur dan dapat meraih 3 juta penonton," ujar Mano tersenyum.

"Aku banyak belajar dari Derby karena ia telah lebih dulu bergelut di dunia akting. Tidak ada kesulitan yang berarti. Ini merupakan pengalam pertama yang sangat menyenangkan bagiku," tutup Gita Gutawa. (Sumber: www.kabarindo.com)

Related Posts

Love In Perth
4/ 5
Oleh

1 comments:

March 2, 2010 at 2:53 AM delete

tapi kenapa sampai sekarang film ini belum ditayangkan di bioskop. padahal gue udah nunggu bgt film ini. thanks.

Reply
avatar